mi darul fathi jl. dabang bulung klampis bangkalan jawa timur

Berjasalah Tapi Jangan Minta Jasa

Sabtu, 08 Januari 2011

Profil: Noer Alifach, Tak Ada Kata Putus Asa, Belajar, Berdoa Sepanjang Masa


MI Darul Fathi-Gelar pahlawan memang tak pernah disandangnya. Karena keikhlasanlah yang menjadi alasan. ”Tak Ada Kata Putus Asa, Belajar, Berdoa Sepanjang Masa” adalah prinsip dari Guru tercatat selama 5 tahun menjadi guru di MI Darul Fathi.
Ditemui dikediamannya JL. Lorong Konah Bator, wanita yang akrab disapa “Bu Olief” ini menceritakan tentang keseharian dan pengalaman-pengalamannya. Mengabdi selama 5 tahun di MI Darul Fathi. Tak salah lagi dialah sosok seorang pendidik yang sangat ulet dalam memperjuangkan hak-hak siswa dalam belajar dan selalu memberikan petuah-petuah pada waktu mengajar.
Beliau berpesan untuk meningkatkan keprofesionalisme kita dalam mengajar untuk menghadapi era globalisasi yang semakin cepat tanpa ada batasan ruang, waktu dan jarak.
Terima kasih Ibu Olief telah sudi berbincang-bincang dengan kami… Kami cuma bisa berdoa semoga Ibu senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Kami salut terhadap perjuangan Ibu selama ini. Kami akan selalu kenang ibu sebagai guru dalam kehidupan kami. We Miss U, Bu Olief
BIODATA
Nama Lengkap:
Noer Alifach, S.Pd.I
Tempat Tanggal Lahir:
Bangkalan, 26 Juli1983

Nama Ibu:
Siti Rohmah

Alamat:
Jl. Lorong Konah Bator Klampis Bangkalan
Hoby:
Memasak
Makanan Favorit:
Bihun
Minuman Favorit:
Nescaffe
Riwayat Pendidikan:
SD Bator 2 Lulus Tahun 1996
Mts Raudlatul Ulum Klampis Bangkalan Lulus Tahun 2099
MA Raudlatul Ulum Klampis Bangkalan Lulus Tahun 2002
S1 : Universitas Terbuka (UT) Lulus Tahun 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar